Pages

Wednesday, January 4, 2012

perkenalan

hmm... hello nama saya w. suffan, agak gugup nih ngetiknya, udah kayak nulis diary soalnya, hehe. 
kesan pertama saya saat membuat blog ini adalah RIBET BGT. banyak hal yang menghiasi kelahiran blog ini, udah makan waktu lama, salah password mulu, gak ngerti cara pakainya, dll. maklum saya gaptek dan juga pelupa, setelah 1 minggu paling udah lupa password blognya apaan ?_? niatnya udah gak bener


sebelum posting yang lain-lainnya saya akan memperkenalkan diri terlebih dahulu (kayak bakal posting-posting lagi aja..)


Nama asli      : Windra Suffan
Tempat lahir   : Jakarta
Tanggal lahir  : 8 april 1995 
Agama          : Islam
Asal daerah    : Pekalongan, Jawa Tengah (papa)
                 Bangli, Bali (mama)


nah itulah biodata saya, (padahal udah ada di profil, kenapa dipost lagi --").
semoga blog ini menjadi catatan kecil / diary yang berguna bagi saya, walaupun butuh berbulan-bulan untuk menyusun kalimat jika mau posting lagi.
dan mohon maaf bagi yang membaca (kalo ada yg baca), pasti pada gak ngerti kan dengan bahasa saya ?
ya, itulah bahasa saya, bahasa yang agak sulit dimengerti manusia... T.T


saya biasa dipanggil windra oleh teman-teman ,tapi kalau saat masih kecil saya dipanggil "nda" (dibaca en da, "e" nya seperti membaca elang), teman-teman lama saya juga masih manggil kayak gitu sampai sekarang. lain lagi kalau tukang mie ayam langganan manggil saya, namanya beda jauh yaitu "Andre" (gak cocok sama muka...), ada juga yang mangggil indra, hendra, wendra, dll lah. sampe-sampe ke ge er-an kalo ada orang disekitar rumah, nyeletuk salah satu nama dari itu, bawaannya pengen nengok aja padahal bukan saya yang dimaksud... (maklum anak rumah). tapi tau gak, kalo di sekolah beda lagi nama panggilannya. Ada yang manggil benalu, tomat, angin, berhala, dan panggilan abstrak lainnya. -,-" 


sebenernya saya suka sekali sama hewan, gak semua hewan sih...
tapi ibu saya ngelarang memelihara hewan di dalam rumah. Adaaa aja alasannya, takut asma lah, paru-paru basah lah, kotor lah. tapi yang namanya ibu, pasti punya tujuan baik dibalik sifat yang begitu pemarahnya, bagaikan iblis berhati malaikat gak enak kiasannya, --"

kalau di sekolah, saya susah akrab sama orang yang baru kenal. harus adaptasi, 2 hari lah. tapi kalau udah akrab, bisa di bilang kayak sahabat, (kalau saya nganggepnya sahabat, tapi kalau teman saya gak tau, wkwkwk). Dan satu lagi,kata temen-temen saya, saya tuh orangnya ngeselin, pesimis, dll.  

kalau saya ketemu temen, bawaannya pengen cerita, cerita apaan aja dah. mungkin faktor genetik kali ya, karena  sepupu saya juga begitu, gak bisa nahan unek-unek, hahaha. dan satu lagi, banyak yang bilang bahwa saya adalah makhluk pesimis, emang bener sih, tapi...
ya sudahlah, mungkin cukup sekian perkenalan antara saya dan blog ini, semoga kita bisa selalu silaturahim, amin...

No comments:

Post a Comment