Pages

Friday, April 27, 2012

LOVE IS ....


Mau curhat nih, hal ini berhubungan dengan perasaan hati saya. hmm.. tau kan yang namanya jomblo itu gemana ?! sedikit nyesek dan sedikit bahagia bagi yang menyandang status tersebut. Bagi beberapa siswa, "jomblo itu prinsip, bukan nasib". Tapi, bukan berarti jomblo tidak pernah merasakan yang namanya "falling in love" *cekilah*, ya rasa itu lebih mengerikan daripada dikata-katain plus dibuli sama temen. mengapa saya bilang mengerikan ?! bagaimana tidak ! kalo nunggu balesan sms deg deg kan, rela berkorban, rela bagi waktu walaupun lagi sibuk-sibuknya, lebih mentingin dia daripada diri sendiri, konsentrasi terganggu dll, masih banyak lagi hal-hal yang menyelimuti perasaan yang satu ini. nah, dibawah ini ada beberapa gambar yang cukup untuk membuat hati, logika, dan pikiran kita berkata "IYA" akan kenyataan, apakah yang dimaksud tentang cinta ! wkwk.

ya, yang satu ini emang bener bahwa yang namanya "cinta" adalah pelatihan kesabaran. tidak sabar dalam satu hal, tapi sabar dalam banyak hal, contohnya sabar nungguin "dia", sabar karena tingkah lakunya, sabar untuk menunggu keputusannya, sabar jika melihat "dia" berduaan dengan seseorang, dll. memang tidak mudah, tapi mau di apain lagi ?! --" *curhat* = love is patience.

Kalo yang ini, tidak hanya untuk "dia", tapi untuk orang yang saya sayangi juga melakukan hal seperti itu. Entah kenapa, kalau saya sendirian menghadapi sesuatu yang menakutkan /menggelikan /apalah pasti takut mendekat, apalagi nyentuh. con. jalan sendirian malem-malem, kerumah hantu, dll (masa iya, hantu mau disentuh --"). tapi kalo gak sendirian. walaupun takut setengah mati juga, tetap maju pantang mundur. gak ada lagi yang namanya istilah takut dalam kamus kehidupan gw Aneh, tapi ini cukup terbukti. = love is courage.

Cinta itu rela berkorban. dalam keadaan apapun, kita tetap setia untuk melindunginya. walupun hal itu akan membunuh diri kita sendiri. Walaupun terlihat kejam bagi tubuh, tapi hati akan memandangnya sebagai keindahan dan kenyamanan tersendiri. *apa dah ?* = love is sacrifice.

Inilah yang menjadi masalah bagi saya, walau hanya terkadang tapi sangat ganggu. lagi belajar inget dia, lagi rapat eskul inget dia, kalo lagi makan atau main... gak inget sih wkwkwk. ya gitu deh pokoknya. bikin galau + buat gak konsen belajar. hati-hati dengan perasaan ini, itu akan membuat nilaimu menurun, ho ho ho ho. sulit untuk di hindari, tapi dengan niat dan do'a pasti BISA !! wkwkwk. = love is thinking of her.

kadang, hidup tidak seperti yang kita bayangkan. saat ia tak ada, gw pingin ngobrol panjang lebar dengan nya. tapi setelah bertemu, jleb *krik krik krik* #silent voice. Tak ada sepatah kata pun keluar dari bibir kita, yang ada hanyalah hembusan angin sepoi ke arah saya dengan-nya. senyum nya itu loh, menetralkan resonansi ucapanku, wkwk -_- a *apa coba?*  = love is silence.


Saat smsan sama "dia", gw harus menunggu sampe laaamaaa banget, begitu ada sms masuk, jantung pun berdebar kencang *lebay* . eh, ternyata salah orang ?! tapi kalaupun "dia" sms paling jawabannya singkat sekali. Padahal pas awal mulai sms, gw harus ngotak ngatik otak untuk dijadiin topik perbincangan. mulai dari tugas, sampai pertanyaan gak penting ?!, soalnya, kalo sms ama dia harus berbau pertanyaan dan bisa bikin kepo, baru dia bales. kalo gak, gak bakal dibales ma dia. --"
baru nemu nih, cewe yang kayak gini, unik wkwk --v = love is waiting


alesan gw posting kayak gini, padahal cuma iseng. gara-gara gak ada temen yang bisa berbagi cerita. trus kalo gambarnya, cuma buat gak bosen aja, wkwk. sebenernya gw juga males sih, ngepost kayak ginian, tapi mau diapai lagi ?! nasi sudah menjadi bubur, hehe :P
Tapi lama kelamaan, gw mulai bisa melupakan nya, dia memang cuek dan gak pernah nganggap gw ada. gw hanya seperti tetesan hujan bagi nya, akan menghilang seiring dengan waktu dan tak akan membekas di tanah bila terjatuh ... *playing a music "cintaku kandas di rerumputan - Ebiet GAD"*








2 comments:

  1. Semua yang diceritain di post ini emang bener.. gw juga pernah ngrasain yang begituan.. wkwk :D

    btw gambar2nya keren sob..

    ReplyDelete
  2. thanks bro, :D and keep smiling for the complicated of love, =) wkwk

    ReplyDelete